Senin, 06 September 2010

Jangan Robek Merah Putihku

Pembaca yang budiman,
kawan2 Ku se tanah air

Merah Putih Janganlah Robek
Pancasila dan NKRI harga mati
Merah putih berkibarlah terus
Sepanjang masa....

Kita sebagai pewaris bangsa Indonesia berkewajiban menjadi orang-orang penerus, menjadi anak-anak bansga yang, terus belajar, kerja keras, dan terus menjaga diri sendiri, menjaga keluarga, menjaga Alam sekitar, menjaga masyarakat (desa, kampung, dusun) kita dan menjaga sang Saka Merah Putih, di bumi pertiwi.
UUD 45 sebagai dasar kitab tertinggi negara kita,, yang memayungi segenap bangsa kita, maka kita harus bisa menjaga panji-panji ke-pahlawa-nan yang berakar dari perjuangan para pahlawan kita,

Nasionalisme kebangsaan kita janganlah rapuh !!!! Nasionalisme kita janganlah pudar !!!
otak kita jangan kotori dengan racun peradaban modern, ... belajarlah dengan baik, tanya kepada mereka yang pintar kepada mereka (petani di sawah, tukang becak dijalanan, guru di bangku sekolah, saudara-saudara kita, pedagang kaki lima di pasar, pengusaha di pabrik, PNS dikantor, peneliti,,,,,buruh tani di sawah.. !!

Saya
sedang belajar memahami perjuangan dengan cara:
1. Minta ajari atas pengetahuan mereka
2. Minta motivasi agar kita semangat
3. Minta bimbingan agar kita tidak salah jalan
4. Minta diberi pengetahuan untuk modal berpikir

Sebab Mereka !!!, saudara-sudara kita yang akan membantu kita di dunia yang hanya sebentar ini....

Hormatilah aturan adat, hormatilah aturan yang ada, kritik pejabat atau pemerintah yang tidak berpihak dan membela rakyat. Ayyyyyoo kita kerja keras, pantang mundur.!!!

Selamatkan bumi Indonesia, selamatkan bumi kita !!, bukan hanya hadiah dari yang harus diterima, tapi Ayo,,, INDONESIA RAYA KITA JAGA BERSAMA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar