Senin, 13 September 2010

2017 Revolusi Indonesia Jilid 2

Perang Dunia ke 4 sebagai Klimaks


8 tanda-tanda Revolusi di akhir tahun 2010 ini, sebagai prasyarat sebuah revolusi jiklid 2 th 2017
1. Nasbi Perekonomian orang kaya dan miskin sama-sama hancur
2. Hutang negara bertambah
3. Biaya rakyat hidup mahal
4. Pendidikan hanya sudah dijual belikan
5. Penganguran diaman-mana
6. Orang korupsi dimana-mana, karena hukum tidak jelas
7. antar rakyat dan Bangsa kita sudah di adu damba
8. Kebijakan politik tidak tearah,,tidak pro rakyat indonesia

9. Seandainya ini 8 tanda-tanda ini di alami semua negara, maka bisa terjadi perang dunia ke 4.... antar negara.. benua,,, dan blok.. barat dan timur... bahaya !!!

Maka negara dan pihak pemangku kebijakan, hendaknya mampu merubah kondisi 8 di atas untuk segera di pulihkan jangan smapi dengan item 9 (perang dunia ke 4) dan segera diatasi dengan nilai kesadaran tinggi, untuk menyelamatkan dunai melalui bangsa Indonesia dan tumpah darah Indonesia, kalau tidak maka di era pasar bebas ini dan era transidi demokrasi yang tidak jelas dan amandemen UD 45 dgn merusanya pengalaman Pancasila yang salah dan disalahgunakan sebagai idiologi, falsafah bangsa kita.

Maka terjadilah hal-hal di atas, perang dunia ke 4 yang di mulai dengan Revolusi Indonesia jilid II th 2017 mendatang,

Ini adalah bagian dari analisa saja sosial poliitk , dan analisa ini berdasar pada belajar dari pengalaman, pengamatan dan hikmah dari cerita-cerita hasil pembacaan kondisi-kondisi nyata kiat alami tiap hari. rakyat miskin dan kaya mengeluh dan mengeluh dengan keadaan nasib dan posisi ini. Sebab 74 % penduduk kita tinggal digaris kemskinan,,,, selebihnya kekayaan orang elit dan pejabat luar negeri ini sebagai pengendali bangsa kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar