Sabtu, 28 Agustus 2010

Revolusi Indonesia




Bagaimanapun Indonesia Harus berubah, bukan lagi negara yang miskin karena sebenarnya Indonesia bukan lah negara yang di takdirkan miski. Dan sudah seharusnya Zamrud Khatulistiwa menjadi pemimpin dunia.

Hentikan mimpi kita untuk menyaingi teknologi Jepang, persenjataan Israel, atau kain dari negri Cina dan India , atau untuk menjadi diktator seperti Amerika. karena kita bisa lebih dari itu, dengan jalan kita sendiri negri kita bisa bangkit dan jaya di mata dunia.

Jadilah negri yang percaya diri dan percaya dengan jalan yang telah Tuhan berikan, dan jadilah negri yang sejati di atas jalan nya sendiri.

Kenyataan nya potensi terbesar negri kita bukanlah dari pabrik-pabrik textil bukan pula dari teknologi yang kita kejar habis-habisan, dan bukan pula aa di tangan konsultan dan kekuatan militer.

Namun sederhana saja, kekuatan kita ada di tangan para petani dan orang-orang yang bersahabat dengan alam.

jangan takut di bilang negri primitif karena mencoba hidup berdampingan dengan alam, atau malu di sebut gembel karena harus bertarung dengan terik mentari saat bertani dan bercocok tanam.

Berfikirlah sedikit logis dan selangkah ke depan, karena bagaimana pun yang namanya makhluk hidup butuh makan, apalagi manusia. Kenapa kita tidak coba menguasai nafsu makan mereka dan kita mengendalikan perut mereka ????

Bumi pertiwi kita bisa memimpin dunia bila kita bisa menguasai perut-perut dari seluruh manusia di bumi ini. BENAR TIDAK ?

Namun ingat jangan pernah jadikan negri kita sebagai lumbung pangan mereka.

“Bila perut mereka berhasil kita kuasai maka siapa sekarang yang akan memerintah dunia ? “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar